About Us

About Us

SELAMAT DATANG DI GERAI KAMI

Gerai shop yang jual segala mesin untuk memenuhi kebutuhan packaging usaha industri anda, produk yang kami jual bergaransi dan harga terjangkau. Kepercayaan konsumen adalah segala-galanya bagi kami, jika anda berminat dengan kami pastikan nomer telepon resmi kami, alamat kami dan sumber lainnya yang menurut anda lebih mempercayai kami.
Head Office dan Workshop kami beralamat di Jl. Tenun No.12 Panggungrejo 65163 KEPANJEN-MALANG (arah ke desa Pagak, dari pasar panjen sekitar 3 KM gang depan masjid Panggungrejo) .
Kami tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan kami, dan kami tidak membuka cabang. Pastikan dengan jelas kalau anda berbelanja secara online, dan hindarilah penipuan di dunia maya dengan cara melihat sumber yang tertera misalkan No telepon, No Rekening Bank ke pihak tertentu apakah sumber tersebut bermasalah atau tidak, dengan begini berarti anda mengurangi tindak kejahatan dan terhindar dari penipuan.

Kunjungi gerai kami lainnya yang tertera diwebsite ini, Kami juga menyediakan berbagai macam USAHA INDUSTRI KECIL MENENGAH, mulai dari MESIN l MAKANAN l MINUMAN l PENGEMAS l PERTANIAN l PETERNAKAN l PERIKANAN l PENDINGIN l PENGERING I USAHA MENENGAH I RUMAH TANGGA dan masih banyak lagi yang lainnya. Kami memberi keyakinan penuh kepada konsumen, jika anda merasa ragu dengan kami, langsung cek lokasi ke workshop dan kami tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatas namakan pihak kami dengan tujuan tertentu. Kami sangat senang sekali dengan adanya saran maupun kritik anda dan anda bisa bisa kirim ke email kami yang tertera di website resmi kami. Terima kasih atas kepercayaan dan kunjungan anda, SELAMAT BERBELANJA.
Salam Sukses Selalu
Waroenk Mesin
INKARINDO
INKAPACK

Related product you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2014. By DthreeShop